Selasa, 21 Juli 2015

## BAHAYA SYI'AH DAN WAHABI ##




Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

     Saudara muslim yg di rahmati Alloh, pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh SWT,yg mana kita saat ini masih di jaga oleh Alloh SWT dalam keadaan iman dan islam,dan alhamdulillah juga,bahwa Alloh selalu menjaga lisan dan hati kita,dari ucapan caci maki dengan kalimat bid'ah,memusrikkan saudara kita,bahkan mengkafirkan saudara seiman kita.

perlu kita ketahui, bahwa ketenangan dan kekhusyuk'an kita dalam ibadah sudah tidak seperti dulu lagi. dulu kita sering adu mulut dengan warga MUHAMMADIYAH hanya gara-gara perbedaan khilafiyah yaitu QUNUT SUBUH.
namun hal seperti itu sekarang sudah tidak kita temukan di dalam dua kubu,baik warga NAHDIYIN dan MUHAMMADIYAH,karena baik dr NU atau MUHAMMADIYAH sudah sama sama faham khilafiyah dan sudah pinter-pinter.
ketika ada dialog antara MUHAMMADIYAH dan NU dan saling bertanya masalah QUNUT SUBUH,maka ketika ada pertanyaan kenapa kamu qunut? NU akan menjawab : "saya ikut imam syafi'i"
dan ketika MUHAMMADIYAH ditanya kenapa kamu tidak qunut? maka MUHAMMADIYAH akan menjawab:" saya ikut imam hambali" selesai urusan,tidak ada permusuhan ,tidak ada caci maki,apa lagi saling mengkafirkan.
tapi yg sangat di sayangkan,sekarang muncul pemuda2 yg ngaku ustad, yg cm menghafal satu hadist "kullu bid'atin dholalah" mereka dengan mudahnya mengatakan kita ini golongan kafir, siapa mereka???
mereka itu adalah WAHABI!!!!!!!
WAHABI adalah kumpulan mananusia jahiliyah yang mudah mengkafirkan orang islam,membid'ahkan amaliyah warga NU khususnya,
mereka juga kelompok anti maulid,anti tahlil,anti tawassul dan lain lainnya.
selain mudah mengkafirkan dan membid'ahkan,mereka juga  sangat mudah melontarkan fitnah2 keji kepada kita, diantaranya adalah mengenai devinisi amaliyah2 yang kita kerjakan.
contoh amaliyah yg mereka fitnah:
1. MAULID NABI, kita warga nahdiyin pasti tau apa devinisi maulid,bahkan orang yg paling GOBLOK dalam urusan agamapun tau kalau maulid nabi adalah merayakan kelahiIran nabi MUHAMMAD SAW. sebagai simbol kecintaan kita pada sang rosul dan rasa syukur kita pada Alloh atas rahmatNya, karena nabi MUHAMMAD adalah rahmat semesta alam.
namun WAHABI laknatulloh dengan lisan kotor mereka meengatakan, bahwa perayaan MAULID adalah ritual nyembah nabi.
apakah ada di antara kita yang mengaku dengan lisan kita dan meyakini dengan hati kita bahwa perayaan MAULID NABI adalah nyembah nabi???
apakah ada di anda yang sedang membaca tulisan saya pernah menyembah nabi??? sesungguhnya ini adalah fitnah keji dari mereka, maka BANGKITLAH....!!! kita lawan mereka.

2 .TAWASSUL
Tawassul atau yg lebih akrab di telinga kita adalah TAWASSULAN ini adalah amaliyah yang sering dilakukan warga NAHDIYIN ketika berziarah kemakam waliyulloh.
ketika kita melakukan tawassul,maka WAHABI tanpa ilmu mulut mereka berteriak SYIRIK dan MUSRIK, kenapa bisa begitu??
karena wahabi mendevinisikan tawassul dengan udel mereka ,sehingga keluarlah fitnah2 keji dari mereka.
menurut wahabi,devinisi tawassulan adalah NYENBAH KUBURAN atau MINTA KEKUBURAN. disini harus kita akui, bahwa banyak dr sahabat kita atau di lingkungan kita banyak yg belum tau devinisi tawassul, dan saya pribadi sebagai warga NAHDIYIN ada di antara kita masih ada org yg meminta do'a kekuburan ,tapi klo nyembah kuburan itu NGAWUR!!!!!
maka saya jelaskan,bahwa devinisi dr tawassul sebenarnya adalah "BERDO'A KEPADA ALLOH DENGAN MEMBAWA SESUATU YANG DI CINTAI ALLOH" inilah devinisi yg bener, bukan nyembah kuburan. tawassul sendiri bisa menggunakan amal sholeh atau orang2 yang di cintai Alloh. dan itu semua ada dalilnya, bukan ajaran ANGGER JEPLAK!!! maka BANGKITLAH SAUDARAKU,KITA LAWAN MEREKA!!!
Sayarasa cukup membahas wahabinya,kita pindah chanel ke golongan ke 2 yaitu SYI'AH.

Banyak di antara kita yg juga belum banyak tau tentang siapa itu syi'ah sebenarnya,kelompok ini sebenarnya tidak jauh beda dengan wahabi, suka mengkafirkan yg bukan golongannya. namun wahabi masih mending daripada syi'ah,karena syiah juga mengkafirkan khulafaurrasidin kecuali ALI ra.
dua kelompok ini juga saling caci dan maki,baik di dunia nyata maupun dunia maya. setiap hari saya menemukan cacian dan makian dr dua kelompok ini.
mereka saling membenci,walaupun sebenarnya menurut sejarah mereka adalah firqoh2 sesat buatan yahudi. yang suka perang saling bunuh saling sembelih di jazirah saat ini adalah dua golongan ini.
syiah dalam setiap do'anya selalu istiqomah mencela sahabat yg icintai nabi,baik itu abu bakar,umar,dan ustman bin affan. sepertinya itu do'a wajib yang harus di baca ba'da mereka sholat.
para ulama sepakat, bahwa syiah ini adalah sesat dan keluar dari islam,mulai dari ulama indonesia sampai seluruh dunia sepakat,bahwa syiah bukanlah islam.kecuali GUSDUR,SAID AQIL SIROJ,ULIL ABSHOR DLL. mereka itu hanyalah tokoh2 munafiq yg menjadi virus bagi ISLAM dan NU khususnya.
di zaman nabi saja banyak kok di temukan golongan org munafiq,apalagi sekarang. kita harus selalu dalam jalur yg lurus yaitu islam,dan kita harus menjadi warga NU yg lurus ,yaitu NU mbah HASYIM ASY'ARI,bukan NU ala GUSDURIYYUN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar