Selasa, 21 Juli 2015

FAIZAL AHMED DEEDAD MENJAWAB KEBUSUKAN OTAK WAHABI

FAIZAL AHMED DEEDAD AL-BANJARY, MENJAWAB_KEBUSUKAN_OTAK_WAHABI.
WAHABI BERKATA:


 WAHABI BERKATA:

Wahai akhi aswaja…
tidakkah lu tahu bahwasanya mauludan itu mengakibatkan banyak kemudhorotan??!, diantaranya :-

Pertama: Tanggal kelahiran Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam masih diperselisihkan, akan tetapi hampir merupakan kesepakatan para ulama bahwasanya Nabi meninggal pada tanggal 12 Rabi'ul awwal. Oleh karenanya pada hekekatnya perayaan dan bersenang-senang pada tanggal 12 Rabi'ulAwwal merupakan perayaan dan bersenang-senang dengan kematian Nabi-

Kedua: Acara perayaan kelahiran Nabi pada hakekatnya tasyabbuh (meniru-niru) perayaan hari kelahiran Nabi Isa yang dilakukan oleh kaum Nashrani. Padahal Nabi bersabda مَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ "Barangsiapa yang meniru-niru suatu kaum maka ia termasuk kaum tersebut"-

Ketiga: Kelaziman dari diperbolehkannya merayakan hari kelahiran Nabi adalah diperbolehkan pulamerayakan hari kelahiran Nabi-Nabi yang lain, diantaranya merayakan hari kelahiran Nabi Isa. Jika perkaranya demikian maka sangat dianjurkan bahkan disunnahkan bagi kaum musliminuntuk turut merayakan hari natal bersama kaum Nashrani-

Keempat: Bukankah dalam perayaan maulid Nabi terkadang terdapat kemungkaran, seperti ikhtilat antara para wanita dan lelaki?, bahkan disebagian Negara dilaksanakan acara jogetdengan menggunakan music?, bahkan juga dalam sebagian acara maulid ada nilai khurofatnya dimana sebagian orang meyakini bahwa Nabi ikut hadir dalam acara tersebut, sehingga ada acara berdiri menyambut kedatangan Nabi. Bahkan dalam sebagian acara maulid dilantunkan syai'ir-sya'ir pujian kepada Nabi yang terkadang berlebih-lebihan dan mengandung unsur kesyirikan-

Kelima: Acara perayaan maulid Nabi ini dijadikan sarana oleh para pelaku maksiat untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada Nabi. Sehingga tidak jarang acara perayaan maulid Nabi didukung oleh para artis –yang suka membuka aurot mereka-, dan juga dihadiri oleh para pelaku maksiat. Karenamereka menemukan sarana untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada Nabi yang sesuai dengan selera mereka. Akhirnya sunnah-sunnah Nabi yang asli yang prakteknya merupakan bukti kecintaan yang hakiki kepada Nabipun ditinggalkan oleh mereka. Jika diadakan perayaan maulid Nabi di malam hari maka pada pagi harinya tatkala sholat subuh maka mesjidpun sepi. Hal ini mirip dengan perayaan isroo mi'rooj yang dilakukan dalam rangka mengingat kembali hikmah dari isroo mi'rooj Nabi adalah untuk menerima perintah sholat lima waktu.
Akan tetapi kenyataannya betapa banyak orang yang melaksanakanperayaan isroo' mi'rooj yang tidak mengagungkan sholat lima waktu, bahkan tidak sholat sama sekali. Demikian juga perayaan nuzuulul qur'an adalah untuk memperingati hari turunnya Al-Qur'aan akan tetapi kenyataannya betapa banyak orang yang semangat melakukan acara nuzulul qur'an ternyata tidak perhatian dengan Al-Qur'an, tidak berusaha menghapal Al-Qur'an, bahkan yang dihafalkan adalah lagu-lagu dan musik-musik yang merupakan seruling syaitan-

Keenam: Kelaziman dari dibolehkannya perayaan maulid Nabi maka berarti dibolehkan juga perayaan-perayaan yang lain seperti perayaan isroo' mi'rooj, perayaan nuzuulul qur'aan dan yang lainnya. Dan hal ini tentu akan membuka peluang untuk merayakan acara-acara yang lain, seperti perayaan hari perang badr, acara memperingati hari perang Uhud, perang Khondaq, acara memperingati Hijrohnya Nabi, acara memperingati hari Fathu Mekah, acara memperingati hari dibangunnya mesjid Quba, dan acara-acara peringatany yang lainnya. Hal ini tentu akan sangat menyibukkan kaum muslimin.
__________________________________________
TANGGAPAN DAN JAWABAN BAGI KAUM JAHILIYAH WAHABI.


PERTAMA: masalah kelahiran....
Riwayt mengatakan tanggal 12 ada yg tanggal 10 ada yg tanggal 5muharrom.
Ketahuilah wahai ummat bodoh.... kami merayakan kelahiran nabi...bukan tanggalnya.... adapun perbedaan pada ulama maka kami tidak mempersalahkan itu.... yg pasti rosululloh pernah lahir.
Apa kalian mau mengingkari kelahirannya???

KEDUA: masalah meniru.
Ketahuilah wahai kaum bodoh.....
kau menuduh kami meniru org nasrani yg merayakan kelahiran isa al masih?
Ketika ada yg mereyakan sesuatu dannitu org kafir lalu kau katakan kami meniru... kami memang sama merayakan kelahiran. Tapi apa kalian g tau apa yg mereka rayakan itu dannyg kami rayakan...? Mereka mereyakan kelahiran tuhan... dan kami bergembira kelahoran nabi muhammad.... mereka berbuat musrik dan kami bergembira atas rahmat alloh.
Bukankah alloh sendiri yg memerintahkan kita bergembira atas rahmatnya.
Cobalah jujur wahai setan najd.... apa nabi muhammad bukan rahmat?
Maka dr itulah kami bergembira.....

KETIGA: jawabannya sama pada nomer dua.... jika natal itu haq merayakan kelahiran isa.... maka kitaharus juga merayakannya.... namun hakekatnya yg mereka rayakan adalah isa putra allah.... anak tuhan.... jd kita berlepas dr kemusrikan itu,dan kami tidak mrnganggap muhammad sebagai anak tuhan . G tau lagi sih klo kalian yg menganggapnya.

KE EMPAT:: itu kan sebagian...... bukan semuanya..... bercampurnya wanita dan perempuan itu yg bagai mana? Apa mereka duduk berdampingan di majlis itu atau gimana? Di situ bukan kholwat yg bisa menimbulkan zinah masal.
Dan menghalalkan music? Musik itu yg bagaimana dan alat yg di haramkan itu yg apa?
Sedangkan ketika pulang dr perang badar rosul tidak melarang budak memukul rebana di atas kepalanya.... ini music juga.... maka salah ini harus ada tarjih dalam hadist dan akan panjang pembahasannya.
Jika anda punya uang 100rb satu satunya di kantong anda, lalu uang itu terbang dan jatuh dalam lumpur, maka yg anda lakukan apa?
Membersihkan lumpurnya apa membakar atau membuang uangnya?
Tentunya klo org waras yg di buang adalah lumpurnya,uangnya di kantongin.
Begitupun juga dengan maulid, jika ada yg melanggar syar'i di situ maka yg di hapus kesalahannya bukan maulidnya.... bahlul bgt ente!!!
Memuji nabi di anggap berlebihan....
Kita harus tau arti berlebihan... berlebihan itu tidak ada dalam suatu obyek tapi di ada adakan.
Atau tidak sesuai dengan obyek tapi di paksakan....
Bukan begitu???
Ketahuilah yg kami baca adalah menyebut ya...rosulalloh, wajah mu indah bak bulan purnama, apa wajah rosululloh seram sehingga inintak pantas bagi rosul dan berkesan berlebihan?
Ya rodululloh... engkaulah makhluk mulia, apa rosululloh itu.manusia bejat sehingga kau katakan ini berlebihan? Jika itu keyakinan hatimu maka katakanlah bahwa rosul bejad.

KE LIMA:
masalah ada org yg membuka aurotnya merayakan maulid ,apakah pantas kita menghujatnya? Bukankah kita di anjurkan untuk mendoakannya.....
Dia merayakan maulidnadalah sebagianntanda bahwa dia ahli iman...
Dia cinta pada sosok nabi muhammad.....
Maka doakanlah dia agar mendapat hidayah...
Bukan malah mencacinya.... allohlah maha pemberi hidayah bukan kalian yg suka menghukumi.
Apakah dengan mengatakan mereka ahli maksiat bukan berarti kalian sudah menyombongkan ibadah kalian...
Ketahuilah wahai kaum jahiliyah..... innalloha alimun bidatissudur....

KE ENAM:
Kita di beri oleh alloh dua hari raya....
Idul fitri dan idul adha.
Bergembiralah pada hari itu.... apa bergembira di luar hari itu tidak boleh??
Larangan larangan yg kau bikin itu bukan berdasarkan nas al-qur'an dan hadist.... tapinitu hasil ijtihad....
Namanya khilafiyah...
Lha lucunya kalian mas'alah khilafiyah di jadikan hukum yg qod'i.
Dr jaman dulu yg namanya ijtihad ya ijtihad... g bisa dinjadikan hukum syar'i yg kuat...
Karena setiap ulama punya ijtihad. Jika benar maka akan mendapatkan 2 pahala kalau salah 1.
Kalian juga harus tau... devinisi dr perayaan isro' ,nuzulul qur'an dan amaliyah yg kalian sebut itu tentang apa? Apa perayaan itu bertujuan untuk zinah masal....???
Ketahuilah wahai kaum jahil.... apa yg kau pikirkan maka itu akan jadi keyakinanmu...
Kau katakan muhmad bejat? Maka itu akan ada iman dalam hatimu.
Kau katakan maulid memperingati lelajiran anak allah? Maka itu akan terjadi pada hatimu.
Semoga alloh memberi hidayah padamu.

Dan jika tidak maka semoga alloh memelihara akidah sesatmu, sehingga nantinya neraka akan terisi dengan lidah lidah dan otak busukmu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar